Selasa, 23 Juli 2013

Inilah skuad BNI all star VS Chelsea

Sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 25 Juli 2013 mendatang Indonesia akan kembali kedatangan tamu besar dari Liga Inggris yaitu Chelsea FC, klun yang memiliki banyak Fans di Indonesia ini bakal hadir menghadapi para pemain Indonesia yang tergabung dalam BNI All Stars. Pertandingan tersebut jelas merupakan lanjutan dari Asia Tour 2013 yang digelar Chelsea di beberapa negara di Asia yang bertujuan untuk menyapa para Fans mereka diasia dan juga pertandingan ujicoba Pre Season 2013/2014 yang akan berlangsung mulai Agustus mendatang.

Chelsea pun berjanji kepada para fans mereka di Indonesia untuk membawa skuad terbaik mereka, termasuk sang pelatih Jose Mourinho yang baru saja kembali resmi melatih klub berjulukan 'The Blues' ini. Namun sayang, beberapa nama tidak bisa ikut dalam laga Pra Musim ini seperti Fernando Torres dan juga Juan Matta yang telah diberikan Ekstra Libur setelah membela negara mereka di Piala Konfederasi 2013 beberapa waktu lalu.

Pertandingan yang akan digelar pada tanggal 25 Juli 2013, Kamis di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 20.30 WIB ini akan memberikan pengalaman kepada para pemain Indonesia. BNI All Stars sendiri telah menyiapkan para pemain yang akan turut bertanding dalam laga tersebut. Berikut daftar susunan pemain BNI All Stars melawan Chelsea kamis mendatang :

Penjaga Gawang : Kurnia Meiga Hermansyah, Ajisaka

Defender / Bek : Hasim Kipuw, Purwaka Yudhi, Hamka Hamzah, Seftia Hadi, Muhamad Roby, Victor Igbonefo, Ruben Karel Sanadi

Gelandang : Rizki Ahmad Sanjaya Pellu , Bayu Gatra , Egi Melgiansyah , Rasyid Bakri , Andik Vermansyah , Hendra Adi Bayauw, Raphael Maitimo, Ahmad Bustomi .

Striker : Agung Supriyanto, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Greg Nwokolo, Syamsir Alam

Itulan nama-nama pemain yang akan dipanggil oleh BNI All Stars guna menghadapi Chelsea, ada beberapa pemain yang terlihat baru mengisi skuad termasuk Andik Vermansyah dan Syamsir Alam. Begitu juga dengan pelatih, BNI ALl stars ini akan dilatih oleh Rahmat Darmawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar